top of page

RENTANG

Aku ingin memberitahumu... tentang dekatnya kita dengan perpisahan. Adakah kau merasa khawatir? Sebab aku sedang takut.... Aku takut menjadi seseorang yang meninggalkanmu, meskipun nyatanya kaulah yang lebih dulu meninggalkan tempat di mana dulu kita pernah merasa nyaman satu sama lain. Aku pernah berharap kau akan lekas kembali agar hatiku tidak lagi terkikis ragu. Namun, kau terlalu lembat untuk menebak hatiku. Kau terlalu tak peduli dengan kecewaku. Dan sekarang kau menuntut kecewamu? Beritahu aku. Di mana persimpangan dapat mempertemukan kita. Sebab aku sedang berusaha. Dan aku tahu, itu adalah kegagalan. Aku gagal menyatukan retakan antara kita. Aku telah melangkah pergi, meninggalkan tempat nyaman bagi kita. Tapi, apa kau tahu? Saat aku menengok ke belakang. Aku ternyata juga tak menemukanmu di sana.... 


bottom of page